05 February 2011

postheadericon Radio Sekolah SMAN 1 Gondang

Radio sekolah SMAN 1 Gondang atau biasa disebut RASENDA, merupakan sesuatu layaknya penghibur sehari-hari di lingkungan SMAN 1 Gondang. Radio sekolah di SMAN 1 Gondang ini rutin siaran dua kali sehari, yaitu pada pagi hari sebelum bel masuk, dan pada jam istirahat. Radio sekolah SMAN 1 Gondang ini hanya dapat didengar di lingkungan SMAN 1 Gondang melalui speaker yang dipasang di tiap kelas dan di sudut-sudut sekolah lainnya.

Melewati radio sekolah SMAN 1 Gondang, kita bisa request pada sang penyiar untuk memutarkan lagu yang kita inginkan. Mulai dari lagu pop, rock, religi, sampai lagu tembang kenangan semua ada disini. Selain bertugas membaca SMS dari teman-teman yang ingin request lagu, penyiar radio sekolah SMAN 1 Gondang juga harus kreatif dalam bercuap-cuap ria untuk menghibur semua warga SMAN 1 Gondang. Biasanya sang penyiar ditemani seorang operator yang memegang kendali computer untuk menyiapkan lagu yang akan diputar. Penyiar radio SMAN 1 Gondang tidak tetap alias berganti-ganti. Semua siswa-siswi boleh menjadi penyiar di RASENDA. Seperti yang terpampang pada foto di atas adalah penyiar dan operator yang sudah senior dan paling sering menghibur teman-teman di SMAN 1 Gondang.

3 comments:

Cupid Kireina said...

biasanya q req. tp gag pernah dibacain.... huft!!!

Puput bubgum said...

kalau begitu mendingan km ajaa yang siaraannn.oke aa????

Cupid Kireina said...

maunya sih gitu tapi lowongan jadi penyiarx gak ada...hemmm terpaksa deh cuma bisa staytune aja hehehee

About Me

My Photo
Puput bubgum
Saya, Dwi Nugrahini Putri, salah satu siswi SMAN 1 Gondang yang duduk di kelas XII.IPA2, mencoba sukses kembali dengan motto hukum aksi-reaksi :)
View my complete profile

Followers


ShoutMix chat widget

Pengunjungku