07 February 2011

postheadericon Perpustakaan SMAN 1 Gondang

Perpustakaan SMAN 1 Gondang sangat membantu untuk menambah pengetahuan bagi siswa. Disini siswa bisa mencari buku sebagai sumber tambahan referansi untuk tugas atau hanya untuk membaca suatu novel/cerpen. Katalog di perpustakaan SMAN 1 Gondang sangat banyak, antara lain sastra, geologi, social, KTI (Karya Tulis Ilmiah), kumpulan cerpen, Koran harian, dan masih banyak lagi.

Perpustakaan SMAN 1 Gondang sangat nyaman untuk tempat membaca. Kita bisa meminjam buku dengan Kartu Perpustakaan Siswa SMAN 1 Gondang tanpa biaya. Tapi jika siswa telat mengembalikan buku dalam jangka waktu deadline yang telah ditentukan, siswa diwajibkan membayar denda. Jadi harus tahu waktu ya.

Selain meminjamkan buku, perpustakaan SMAN 1 Gondang juga menyediakan 5 komputer yang telah tersambung dengan internet untuk digunakan para siswa SMAN 1 Gondang tanpa biaya sepeser pun. Tetapi harus digunakan untuk hal yang posotif lho.
Gimana?? Seru kan bersekolah di SMAN 1 Gondang. Maju terus SMAGOO !!!

3 comments:

Cupid Kireina said...

novel teenlit nya diperbanyak dunk..;)

Puput bubgum said...

okeoke.nanti saya laporkan ke mbak Fitri.ga ush nangis yaa

Cupid Kireina said...

yah...keburu aku lulus dunk...tapi gpp bwt adek klas aj...

About Me

My Photo
Puput bubgum
Saya, Dwi Nugrahini Putri, salah satu siswi SMAN 1 Gondang yang duduk di kelas XII.IPA2, mencoba sukses kembali dengan motto hukum aksi-reaksi :)
View my complete profile

Followers


ShoutMix chat widget

Pengunjungku