07 February 2011

postheadericon Pasar Mini SMAN 1 Gondang

Pasar? Emang di SMAN 1 Gondang ada pasar? Hehe. Bukan seperti pasar Pohjejer atau pasar Dlanggu kawan, hanya pasar mini. Maksudnya disini adalah kantin dan kopersi siswa di SMAN 1 Gondang. Tidak salah kan kalau disebut pasar mini? Kan kita bisa membeli apa yang kita butuhkan sebagai siswa di pasar mini tersebut? Iya kan? ^.^

Baiklah kawan, memang kali ini saya akan menuliskan sedikit tentang kantin dan koperasi siswa di SMAN 1 Gondang. Kantin dan koperasi siswa SMAN 1 Gondang tidak hanya untuk membeli makanan dan minuman saja, tetapi juga multifungsi sebagai tempat nongkrong para siswa dan guru pada saat jam istirahat.

Di kantin sekolah SMAN 1 Gondang, kita bisa menemukan berbagai macam makanan, mulai dari makanan ringan ( wafer, krupuk, kue kering, mi biting, dll), sampai makanan berat( nasi pecel, nasi goreng, mi goreng, ote-ote, tempe goreng, dkk). Sedangkan untuk minumannya, mulai dari kategori es cincau, es teh, sampai kopi pun ada disini. Harganya juga sangat pas untuk kantong para siswa. Tidak heran kalau pada saat jam istirahat tiga kantin sekolah sudah penuh sesak oleh para siswa yang kelaparan.hehehe

Sedangkan untuk Kopsis( Koperasi Siswa ) SMAN 1 Gondang, tidak hanya menjual alat-alat untuk kebutuhan sekolah saja seperti buku, bolpoin, LKS, spidol, topi, dasi, dsb, tetapi juga menjual makanan sejenis gorengan yang tentunya harganya juga bisa dijangkau oleh para siswa. Koperasi Sekolah juga melayani jasa foto copy dan jasa ngeprint. Lengkap kann???!!

Begitulah kiranya pasar mini yang ada di SMAN 1 Gondang. Selamat berbelanja ;)

4 comments:

Cupid Kireina said...

wah q jualan.... xixixixixi ;)

Aprilia said...

kantin'e nok copo'ae iki reg......

Puput bubgum said...

@bak cupid....Posemu kurang aduhaii bak.
@april...Arek bkp XII,ipa2 tok kuwi prilll

Cupid Kireina said...

hush....jog banter2 non....

About Me

My Photo
Puput bubgum
Saya, Dwi Nugrahini Putri, salah satu siswi SMAN 1 Gondang yang duduk di kelas XII.IPA2, mencoba sukses kembali dengan motto hukum aksi-reaksi :)
View my complete profile

Followers


ShoutMix chat widget

Pengunjungku