07 February 2011

postheadericon Kreatifitas Siswa SMAN 1 Gondang

Kalau ditanya soal siapa yang paling jago dalam kreatifitas membuat ketrampilan dan recycle barang bekas? Siswa-siswi SMAN 1 Gondang pasti juaranya. Iya benar. Selain mempunyai banyak prestasi di bidang akademik, siswa-siswi SMAN 1 Gondang juga jago dalam berkreasi. Misalnya dalam membuat MaDing (Majalah Dinding ), membuat kerajinan tangan, sampai membuat karya fungsional dari barang bekas (recycle).

Semua kreatifitas tersebut bisa didapat dari pelajaran seni budaya dan ketrampilan dan pelajaran peduli lingkungan hidup(PLH). Dari situlah kreatifitas para siswa-siswi SMAN 1 Gondang digali. Para siswa harus berusaha sekreatif mungkin membuat sesuatu yang menarik dan indah dari alat dan bahan seadanya. Walaupun hanya seadanya, tapi hasilnya sangat bagus dan indah. Semua hasil kreatifitas siswa-siswi SMAN 1 Gondang bisa dilihat pada gambar di atas. Bagus-bagus kan? Itu semua asli buatan tangan siswa-siswi SMAN 1 Gondang lho. Hand made by SMAGO. Sip kan ^_^

5 comments:

Cupid Kireina said...

lhoh....lampu hias karya kelompokq mana???? kug gak di foto???

Puput bubgum said...

mungkin masih belum terpajang iniii.maafkan yaaa

Cupid Kireina said...

hemmm ya sudah tak apa.... boleh dibeli gag tuh karyanya????

Cupid Kireina said...

ya sudah tak apa...hasil karyanya bisa di beli gak????

Puput bubgum said...

bisa kok,tapi beli ke siswa yang membuat langsung yaa.

About Me

My Photo
Puput bubgum
Saya, Dwi Nugrahini Putri, salah satu siswi SMAN 1 Gondang yang duduk di kelas XII.IPA2, mencoba sukses kembali dengan motto hukum aksi-reaksi :)
View my complete profile

Followers


ShoutMix chat widget

Pengunjungku