29 January 2011

postheadericon Mengenal SMAN 1 Gondang

SMA Negeri 1 Gondang adalah sebuah sekolah menengah atas yang berada di kawasan kabupaten Mojokerto dengan alamat di Jalan Raya Pugeran Nomor 61 Gondang, Mojokerto. SMAN 1 Gondang adalah salah satu dari Sekolah Menengah Atas yang berstandar nasiolal ( SSN ).

SMAN 1 Gondang menyediakan 6 kelas untuk setiap tingkatan. Dilengkapi beberapa laboratorium yaitu lab kimia, lab biologi, lab multimedia, lab bahasa, dan lab computer. Selain itu, terdapat satu aula besar, masjid, greenhouse, kumbung jamur, koperasi siswa, perpustakaan, kantin sekolah, taman, dan masih banyak lagi.

Dalam proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar), tiap kelas SSN telah memiliki fasilitas LCD dan laptop. Hotspot area juga telah diaktifkan 24 jam untuk membantu para siswa yang ingin mencari informasi lebih banyak dari internet.
Selain itu, SMAN 1 Gondang juga mempunyai banyak kegiatan ekstrakulikuler yang dilaksanakan seminggu sekali. Setiap siswa dibebaskan memilih satu kegiatan ekstrakulikuler, antara lain UKKI ( Unit Kegiatan Kerohanian Islam ), PBL ( Peduli Berbudaya Lingkungan ), PMR ( Palang Merah Remaja ), KKR , musik, karawitan, basket, futsal, voly, Pala ( Pecinta Alam ), pramuka dan masih banyak lagi. Dan pastinya semua kegiatan ekstrakulikuler tersebut sangat seru untuk kita ikuti. Setiap kegiatan ekstrakulikuler dibina oleh beberapa senior yang telah berpengalaman. Kegiatan ekstrakulikuler dan juga KBM tidak hanya difokuskan pada pembelajaran di dalam kelas, tetapi juga di luar kelas. Semua itu ditujukan agar para siswa tidak bosan dalam menerima ilmu.

SMAN 1 Gondang mempunyai banyak prestasi, terutama dibidang lingkungan. SMAN 1 Gondang telah merebut juara 1 sekolah adiwiyata tingkat nasional. Sekolah adiwiyata adalah sekolah yang mengimbangi siswanya dengan wawasan lingkungan hidup. Jadi tidak heran kalau setiap sudut SMAN 1 Gondang dikelilingi banyak jenis tumbuhan dan pepohonan yang membuat suasana semakin alami. Dan kita semua para warga SMAN 1 Gondang harus senantiasa menjaga nama baik tersebut.

SMAGO...Go....Go...Go....Yes!!!!

0 comments:

About Me

My Photo
Puput bubgum
Saya, Dwi Nugrahini Putri, salah satu siswi SMAN 1 Gondang yang duduk di kelas XII.IPA2, mencoba sukses kembali dengan motto hukum aksi-reaksi :)
View my complete profile

Followers


ShoutMix chat widget

Pengunjungku